Kamis, Maret 12, 2009

Minggu, 10 Desember 2006

Ry, tadi siang gw dan mama menggoreng 3 bungkus renggining dari Sukabumi yang dibawa family-nya A Asep pas teh Santi nujuh bulanan. Cuacanya mendung n' sempet hujan sebentar. Rasanya tenteram bgt, rasanya lucu entah mengapa. Mama yg menggoreng n' mentiriskan ranggining, and gw yg masukkin ranggining mentah ke dlm kuali isi minyak panas, begitu menyentuh minyak, produk ini akan langsung merekah n' mengembang. Kembali gw merenungkan 15 tahun ini disamping mama. Kadang suka, duka, kesal dan bimbang selalu mengiringi langkah gw di sisi mama. Bagaimanapun, gw cmn seorang bocah yg selalu membutuhkan kasih mama, gak usah gengsi n' egois akan diri kita yg suka mengklaim,"Gue udah bisa mandiri tanpa mama". Gimanapun, derita mama waktu jagain gw dr lahir ampe sekarang adalah mukjizat bagi gw, bukan saatnya mikirin jauh dari mama, gw msih amat butuh kasih sayangnya. Mama selalu memantau/memahami dunia gw koq, walau dia sering kali jarang menunjukkan ke-peduliannya ke gw langsung, but gw bisa membacanya lewat mata n' suaranya. Dia tau mana yg bail n' yg buruk bagi gw.

1 komentar:

  1. mama tahun ini meninggal dunia. ya ampun... nyesel banget gak sempet akrab ma mama sendiri sebelum semuanya berakhir

    BalasHapus