Senin, Maret 16, 2009

Senin, 25 Desember 2006.

Ry, sekali lagi, selamat Natal!! Jangan anggap kalo gw mengklaim loe sebagai Kristiani loh!
Sekarang gw lagi dengerinradio (rutinitas selama 1,5 bulan belakangan ini). Disamping dengerin lagu-lagu, gw sempetin bwt ngerekamnya. Hari ini gw jalan-jalan bareng teh Ende n' teh Iis ke Tonggoh (metikin mangga n' lalapan bwt teteh) lalu ke rumah uwa Encih (makan gorengan n' orek-orek bihun+kentang), terakhir ke rumahnya teh Yeyen bwt ngobrol sama teh Nunung and makan sale pisangnya teh Ena. Besok teh Ena mau ke Yogyakarta, ke candi Borobudur. Pasti seru, ya.
Dari siang, pas gw pulang dari rumah teh Yeyen, ada Bi Yanah and kedua putrinya, Nurul and Intan yang ga bisa diem (duh, pusing kalo mereka lagi rame). Gw jadi terhibur, soalnya bi Yanah enak diajak ngobrol. Tadi kami ngomongin soal marga keluarga A Dedi (her husband) yang berdarah Batak. Marganya Tarigan. Bermula ketika bi Yanah mengunjungi saudaranya a Dedi yg meninggal. Di sana, banyak orang Batak lain yg berasal dari berbagai macam marga pula. Bi Yanah merasa asing berada di antara mereka, pasalnya Bi Yanah satu-satunya orang Sunda di sana. Cerita/topik kedua; masa kecil bi Yanah and teh Yeni,cerita ttg kawasan goa di Leuwibilik (tempat dulu gw outbound). Harapan bi Yanah saat ini adlh pengen punya rumah sendiri. Katanya bibi bosan ngontrak terus, Ry. Kalo bisa, dapetin BTN di Cimanggis, kontrakannya sekarang. A Dedi kerja di pabrik kertas Sinar Dunia sbg driver, si Intan, putri tersulung sekarang kelas 1 SD.
Gw sendiri selama seminggu ke depan sendirian di rumah (cuman ampe sore). Teh Iis and Ende tadi siang pulang saat gw tidur, teh Santi n A Asep kerja, pulang sore, begitu pula teh Ica. si Enyo kerja bangunan di Ctr (puing kebakaran lalu) trus si Irfan sekolah ampe siang. Tinggal gw dihadapkan jadi The Manny, pembantu rumah selama gw liburan. The suck holiday!!!!
Hari ini hp-nya teh Ica abis diservis di Giant Bogor. Syukur bisa "sembuh" lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar